Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sedan Mewah Maybach Meluncur setelah Lebaran

Stanly Ravel - Kamis, 9 Juli 2015 | 03:59 WIB
Jakarta, Otomania - Kemewahan dari sedan Mercedes-Benz Maybach sebentar lagi bisa dinikmati para konsumen berkantong tebal di Indonesia. Pasalnya, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) siap untuk meluncurkanya setelah Lebaran, tepatnya Agustus 2015.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars MBI dalam obrolan singkatnya bersama beberapa wartawan di Jakarta, Rabu (8/7/2015).

"Agustus nanti Mercedes-Benz Indonesia siap meluncurkan tiga produk baru, salah satunya adalah sedan mewah Maybach," ujar Roelof.

Rencananya, MBI akan meluncurkan memanfaatkan ajang pameran otomotif nasional yang berlangsung akhir Agustus mendatang. Menariknya, merek asal Jerman ini ternyata bukan cuma memboyong Maybach, tapi sudah menyiapkan dua model terbaru lainnya, yakni sport coupe GTS AMG dan sport utility vehicle (SUV) GLC.

"Untuk GLC merupakan mobil terbaru dari produk Mercedes-Benz di Indonesia, mobil kelas SUV ini berada di tengah-tengah antara GLA dan ML dan memiliki prospek yang cukup bagus di Indonesia," ucap Roelof.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa