Mercedes-Benz Dominasi Gelar Car of the Year 2015

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 4 April 2015 | 13:01 WIB

New York, Otomania - Mercedes-Benz mendominasi penghargaan Car of the Year yang diumumkan di ajang New York Auto Show 2015. Produsen asal Jerman tersebut membawa pulang tiga dari lima penghargaan, termauk gelar tertinggi, World Car of The Year.

Trofi World Car of the Year 2015 diraih oleh model terlaris mereka, C-Class. Model ini berhasil mengalahkan pesaingnya Ford Mustang dan Volkswagen Passat yang juga menjadi kandidat paling kuat.

"Melalui Mercedes C-Class kami menunjukkan bahwa pada segmen premium, konsumen bisa mendapatkan kemewahan di kelas tertinggi", ujar Chistop Horn, Direktur Komunikasi Global Mercedes, kepada BBC, Jumat (3/4/2015).

Selain itu Mercedes juga memenangkan dua penghargaan untuk kategori World Luxury Car of the Year dan World Performance Car of the Year, yang diwakili oleh S-Class Coupe dan Mercedes-AMG GT.

Dua kategori lainnya direbut BWM i8 untuk The World Green Car of the Year, mengalahkan Mercedes-Benz S500 Plug-in Hybrid. Kemudian Citroen C4 Cactus sebagai pemenang untuk World Car Design of The Year.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : worldcarfans

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa