Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Luncurkan Lima E-Class Terbaru

Stanly Ravel - Kamis, 9 Juli 2015 | 03:01 WIB
Jakarta, Otomania - PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menambah jajaran keluarga E-Class baru di Indonesia, Rabu (8/7/2015). Tak tanggung-tanggung, lima tipe sedan menengah dari merek Jerman itu dilepas secara bersamaan.

Keluarga baru E-Class ini , adalah E 400 Cabrio AMG, E 400 Coupe AMG, E 200 Coupe AMG, E 400 AMG Estate, dan E 250 Estate AVA. Kelima mobil ini siap meramaikan pasar mobil premium di Indonesia.

"Kesuksesan E-Class di Indonesia memicu kami melengkapi segmen ini dengan tiga model terbaru yang mengedepankan standar terbaik dari Mercedes-Benz. Dengan meluncurknya E-Class Estate merupakan respon untuk memenuhi permintaan pelanggan yang mendambakan estate premium dengan fitur dan teknologi terdepan, " ucap Claus Weidner, Presiden dan CEO MBI di sela peluncuran.

Sales and Marketing Director for Passenger Cars MBI Roelof Lamberts mengatakan, untuk E 400 Cabrio AMG, E 400 Coupe AMG dan E 200 Coupe AMG datang mengusung mesin terbaru yang memiliki peningkatan kinerja serta efesiensi energi yang lebih besar.

"Kesuksesan Mercedes-Benz E-Class telah terbukti dapat diterima seluruh pelanggan di Indonesia dan akan menjadikannya kendaraan varian cabrio dan coupe sebagai simbol status segmen high-class yang mencerminkan citra sukses dan kualitas," ucapnya.

Kelimanya dibandrol off the road Rp 1,409 miliar untuk E 400 Cabrio AMG, Rp 1,369 miliar untuk E 400 Coupe AMG, dan Rp 959 juta untuk E 200 Coupe AMG. Sedangkan E 400 Estate AMG E-Class ditawarkan dengan bandrol Rp 1,469 miliar dan Rp 1,209 miliar untuk E 250 Estate AVA.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa