Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fiesta "Full" Modifikasi Dibanderol Rp 300 Juta

Stanly Ravel - Rabu, 24 Juni 2015 | 12:55 WIB
Jakarta, Otomania - Bermodalkan tampilan ala mobil drifting, Ford Fiesta karya Kreasi Auto Kencana, salah satu diler resmi, mencoba untuk menarik perhatian para pengunjung di booth Ford, Hall B2, dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015. Bergaya "full" modifikasi, hatchback lansiran 2010 ini terlihat lebh sporty dan agresif.

Sekujur bodinya hampir semua menempel perangkat bodykit dengan permainan kelir hijau-hitam serta permainan airbrush. Bagian depan juga sudah banyak mendapat tambahan aksesori, mulai dari lampu utama dengan proyektor tanpa lampu kabut, gril, dan bemper. Bagian atap sejajar dengan pilar A, menempel airscoop, menjadikan Fiesta ini lebih garang.

Sedangkan bagian belakang, diperkuat dengan tampilan bemper sporty serta kehadiran double tail gate.

Pelek berdiameter 18 inci TE 37 SL, dikelir senada dengan bodi membuatnya jadi lebih matching. Urusan pemasangan pelek memanfaatkan adaptor, karena ada perbedaan jarak lubang baut (PCD).

"Kita jual perangkat modifikasi secara peretelan, tapi kalau tertarik mau beli sekalian sama mobilnya dengan kondisi begini juga bisa. Harganya Rp 300 juta saja," ujar wiraniaga Ford kepada Otomania, Senin (22/06/2015).

Bila Melihat daftar harga per item-nya memang cukup besar biaya yang dikeluarkan untuk memodifikasi Fiesta ini. Misalnya, untuk pengecatan bodi dengan airbrush saja sudah memakan biaya sekitar Rp 40 jutaan, sedangkan untuk pelek dibandrol Rp 7,2 juta. "Kalau ditotal biaya modifkasinya sekitar Rp 60 jutaan," ucap wiraniaga itu, menambahkan.

Selebihnya ia mengatakan bahwa untuk sektor mesin masih standar tidak ada ubahan apapun yang dilakukan. Sedangkan untuk interior, hanya dipercantik dengan mengaplikasi lapisan pada jok dan door trim dengan MB Tech Camaro.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa