Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

“Moge” Honda Dibanderol Mulai Rp 125 Juta

Agung Kurniawan - Rabu, 10 Juni 2015 | 18:11 WIB

Nusa Dua, Otomania - Astra Honda Motor (AHM) sudah meluncurkan secara resmi enam sepeda motor berkapasitas mesin besar (moge) di Nusa Dua, Bali, Rabu (10/6/2015). Dari enam moge, hanya CBR1000RR SP dan NM4 Vultus yang diimpor utuh (CBU) dari Jepang, sisanya CBR650F, CB650F, CB500F, dan CB500X diboyong dari Thailand juga berstatus CBU.

Keenam moge dipasarkan sekaligus, menunjukan keseriusan AHM berkompetisi di segmen premium. Selain itu, Wakil Presiden Eksekutif AHM Johannes Loman mengatakan, keseriusan perusahaan juga diwujudkan lewat pengembangan layanan premium satu pintu (One Stop Solution), khusus bagi pemilik motor besar Honda melalui "Showroom Big Wing".

CBR1000RR SP merupakan moge supersport dengan spesifikasi tertinggi, siap dipacu di sirkuit balap dengan performa maksimal. Sementara NM4 Vultus merupakan skutik bongsor dengan berbagai kelebihan teknologi, salah satu unggulannya sensasi kenyamanan berkendara tingkat tinggi dan Dual Clutch Transmission.

Dua mesin kembar tapi beda penampilan ditawarkan, yakni CBR650F bergaya Cool Street Sports dan CB650F ala Streetfighter. Keduanya dibekali mesin, mesin DOHC, 650 cc, 4-silinder segaris. Honda juga menawarkan dua produk sejenis lain, dibekali mesin 500 cc. Satu model berkarakter Adventure Sport CB500X dan lainnya CB500F juga bergaya Streetfighter.

Honda menawarkan berbagai moge ini dalam berbagai harga, mulai dari yang termurah Rp 125 juta untuk CB500F sampai termahal CBR1000RR SP Rp 575 juta on the road Jakarta.


Layanan Khusus

Guna menunjang konsumen premium baru, para pembeli moge, AHM menyiapkan layanan satu pintu, yakni Showroom Big Wing. "Kami ingin menemani para pecinta big bike Honda dengan layanan terbaik dan spesial untuk menyempurnakan rasa senang mereka, saat memiliki dan mengendarai produk premium kami. Untuk menemani aktivitas berkendara, kami akan mendukung komunitas big bike Honda melalui pengelolaan membership, kegiatan komunitas, dan dukungan terhadap kegiatan sosial,” kata Loman.

Layanan khusus premium ini hanya tersedia di tujuh kota besar, menggandeng delapan diler utama, yaitu Astra Motor Jakarta dan PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Daya Adicipta Mulia (Bandung – Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Semarang – Jawa Tengah), Astra Motor Jogja (DIY Yogyakarta), MPM Surabaya (Surabaya – Jawa Timur), Astra Motor  Denpasar (Denpasar – Bali), dan Astra Motor Makassar (Makassar – Sulawesi Selatan).

Seluruh konsumen moge Honda menawarkan layanan khusus, seperti bantuan darurat di jalan (Emergency Road Asistant) gratis 24 jam. Garansi resmi mesin, kelistrikan, dan rangka diberikan dua tahun, termasuk gratis biaya jasa servis empat kali sampai 18.000 km atau dua tahun. Bagi konsumen yang sibuk, moge-nya bisa dijemput ke rumah untuk diservis, jadi lebih praktis.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa