Modifikasi Maksimal Honda Jazz Anti "Custom"

Stanly Ravel - Kamis, 21 Mei 2015 | 19:50 WIB
Jakarta, Otomania - Siapa bilang ajang modifikasi harus melulu punya mobil dengan ubahan custom atau ekstrem. Buktinya, salah satu peserta Honda Jazz Tunning Contest 10 ada yang hanya memanfaatkan aksesori aftermarket orisinal dan berhasil jadi finalis.

Sesuai konsep, Jazz modifikasi ini mengangkat tema, "Honda FIt Hybrid Aftermarket". "Karena menggunakan parts aftermarket original dari Honda Fit Hybird jadi temanya itu saja. Mobilnya juga masih standar karena dipakai buat harian juga," ucap Rendy dari Dice Stiker kepada Otomania di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).

Dari tampilan visualnya, terlihat Honda Jazz ini relatif jauh dari kata ekstrem. Permainan stiker yang menempel di sekujur bodi selain sebagai alat modifikasi utama. Selain itu, stiker ini berfungsi sebagai sarana branding dari produk pengharum ruangan yang dipasarkannya.

"Kan masih harian, mobil ini juga sekaligus jadi ajang branding iklan berjalan. Konsepnya kita buat ceria jadi ingin menunjukan bahwa mobil branding juga bisa dibuat yang fun-fun," tambahnya.

Untuk modifikasi eksterior, lebih menegaskan konsep sporty dengan penyematan aero kit Mugen RS full aero bumper dan Esus Projectro LED untuk Honda Jazz RS. Sedangkan tampilan aftermarket dari Honda Fit Hybird ditonjolkan dari bemper belakang Honda Fit Hybrid Access LED, serta tail gate Honda Fit hybrid S-Elemento red chrome.

Untuk sisi interiornya sendiri memang tak ada perubahan karena memang digunakan sebagai kendaran sehari-hari.

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X