Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Mobil Sejuta Umat" Pertahankan Harga Lama

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 11 Mei 2015 | 11:53 WIB

Jakarta, Otomania — Perubahan harga di segmen mobil kota dan LCGC sudah terlihat dibanding dengan bulan lalu. Namun, ternyata di kelas mobil multiguna (MPV) belum ada perubahan harga.

Sesuai pantauan Otomania di beberapa situs resmi agen pemegang merek (APM), harga-harga masih sama dengan bulan lalu. Belum berubahnya harga bisa dikatakan sebagai salah satu parameter ketatnya persaingan di kelas ini.

Promo dan diskon juga dihadirkan beberapa APM demi menarik minat pembeli. Promo Semarak Toyota Auto 2000, misalnya, berupa "parsel" Toyota. Salah satu paketnya adalah pembelian Avanza dengan program gratis tiga kali cicilan. Lalu ada promo PESTA Toyota berupa paket cicilan mobil yang sudah termasuk biaya servis.

Ada juga promo angsuran ringan Daihatsu, dengan menawarkan cicilan mulai dari Rp 1 juta untuk pembelian Xenia. Honda juga memiliki paket promo Cermat, dengan pilihan empat paket servis gratis.

Berikut beberapa harga MPV yang dirangkum dari situs resmi pemegang merek pada Mei 2015.

Model

Harga

Avanza

All New 1.3 G A/T

Rp 198.100.000

All New 1.3 G M/T

Rp 187.100.000

All New 1.3 E A/T

Rp 181.300.000

All New 1.3 E M/T

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa