Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beberapa Keuntungan Pakai Jasa Penyewaan Mobil

Azwar Ferdian - Kamis, 7 Mei 2015 | 08:30 WIB
Jakarta, Otomania - TRAC atau Astra Rent a Car adalah perusahaan yang melayani rental mobil baik untuk perorangan, instansi pemerintah atau perusahaan swasta. TRAC sudah menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini, TRAC memiliki 34 cabang, 81 outlet, dan 522 workshop, di seluruh Indonesia. Segala jenis kendaraan tersedia, tapi didominasi oleh kendaraan di bawah naungan Astra seperti Toyota, Daihatsu dan Isuzu.

"Kita sudah multi-brand, namun pastinya merek Astra tetap mendominasi. Sekitar 70 persen merek Toyota, 20 persen Daihatsu dan sisanya dari merek lain, seperi Honda, Nissan maupun merek-merek Eropa seperti Mercedes-Benz," jelas Teddy Astra, Corporate Sales Head PT Serasi Autoraya (TRAC Rent a Car) kepada Otomania, Rabu (6/5/2015).

Selain itu TRAC juga memiliki produk GS (Ganti Sementara). GS bisa dioptimalkan saat kendaraan yang disewa rusak dan akan langsung diganti dengan kendaraan baru.

"Itulah beberapa keuntungan menggunakan jasa TRAC. Cabang dan outlet tersebar di Indonesia, banyak merek yang tersedia dan program GS yang membuat konsumen aman, jadi tidak perlu khawatir,"beber Teddy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa