Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pedrosa Masih Absen di GP Spanyol

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 29 April 2015 | 09:47 WIB

Madrid, Otomania - Setelah absen dalam GP Amerika Serikat dan Argentina, pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, ternyata masih belum bisa tampil di Jerez, Spanyol akhir pekan ini. Pedrosa tengah berupaya merampungkan penyembuhan cedera yang dialami saat berlaga di GP Qatar.

"Saya sebenarnya ingin memberikan kabar baik untuk bisa berada di Jerez. Namun hal tersebut nampaknya harus tertunda. Pada percobaan kemarin, ternyata lengan masih belum berfungsi seratus persen," ujar Pedrosa dalam blog resmi tim Repsol Honda, Selasa (28//4/2015).

Sejak operasi terakhir pada awal April, Pedrosa sudah merasa pulih. Tapi setelah berkonsultasi dengan dokter, mereka sepakat untuk tetap melanjutkan istirahat hingga GP Perancis di Sirkuit Le Mans. Repsol Honda akan kembali akan menurunkan Hiroshi Aoyama untuk menggantikan Pedrosa.

"Saya berharap dapat bisa tampil di Jerez, hanya ityu akan memperburuk keadaan. Jadi keputusan terbaik yang harus diambil saat ini adalah dengan tetap mejalankan proses penyembuhan hingga Le Mans," ujar Pedrosa lagi.

Pedrosa mengalami cedera pada arm pump (pompa lengan) yang membuatnya tidak bisa menahan beban berat badan . Rasa sakit sudah dirasakannya sejak musim lalu. Kondisi ini membuatnya absen di awal musim 2015.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : Motogp.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa