Onderdil Eks Singapura Bisa Jadi Pertimbangan

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 13 April 2015 | 14:12 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi sebagian pengguna mobil di Indonesia, khususnya yang memiliki hobi modifikasi, limbah mesin mobil dari Singapura kerap alternatif pilihan. Harga murah dan kualitas bagus bisa jadi pertimbangan.

Eksistensi bengkel-bengkel yang menjual barang eks Singapura memang sudah sejak lama dan masih tetap bertahan. Peminatnya pun cukup banyak. “Mesin eks-Singapur cukup laku, karena orang masih berpikir kualitas, harganya juga bersaing,” ujar Erwan Setya, pemilik Satria Motor Spare Parts, Jakarta (13/4/2015).

Erwan menambahkan, karakter pengguna mobil di Singapura sangat baik. Perawatan kendaraan cukup baik sehingga kondisi serta kualitas komponen tergolong masih bagus, walau ada beberapa yang perlu di perbaiki.

“Sekarang kita sedang banyak melayani spare part Jimmy. Beberapa onderdil eks Singapura bagus kualitasnya, dan juga beberapa bahan komponennya beda dengan yang ada di Indonesia, jadi bisa lebih awet,” beber Erwan.


Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa