Jakarta Max Owners Gelar Bakti Sosial di Anniversary Ke-3

Irsyaad Wijaya - Rabu, 16 Mei 2018 | 16:45 WIB
Motor para anggota JMO saat acara bakti sosial
Istimewa
Motor para anggota JMO saat acara bakti sosial

Otomania.com - Jakarta Max Owners (JMO) menggelar event bertajuk "Charity Day" di Pluit Junction bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya ke-3, Sabtu (12/5/18) lalu. 

"Ulang tahun kali ini memang berbeda, semua kegiatan dilakukan untuk bakti sosial, mulai donor darah, santunan yatim piatu, donasi buku dan pakaian layak pakai," jelas Wahwi, Ketua Umum Jakarta Max Owners. 

Sebagai club pertama Yamaha Max Series di Indonesia,  JMO ingin menjadi contoh bagi club motor Yamaha Max Series untuk berbagi kebahagiaan dengan teman-teman panti asuhan khususnya wilayah DKI Jakarta.

Para Anggota Jakarta Max Owners
Istimewa
Para Anggota Jakarta Max Owners

"Pada Event kali ini terkumpul donasi senilai Rp 20.503.473 berasal dari member JMO dan sponsor, 50 paket (tas sekolah, buku dan alat tulis, sarung/ mukena, sajadah, peci, makanan dan minuman ringan dan uang saku)" jelas Adhi, Ketua Pelaksana event JMO Charity Day.

(BACA JUGA: Mudik Lebaran Enggak Usah Khawatir Kehabisan BBM, Pertamina Standby-kan Mobil Dispenser di Titik Padat)

Pada kesempatan ini Mario Admenotti L, General Manager Pluit Junction juga menyampaikan " Lokasinya siap untuk mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan komunitas otomotif khususnya".

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA