Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mulai Besok, Polisi Tilang Pelanggar Ganjil-Genap di Gerbang Tol Bekasi

Irsyaad Wijaya - Senin, 26 Maret 2018 | 17:00 WIB
Jasa Marga, BPTJ dan Korlantas Polri saat peninjauan di Tol Bekasi Barat
Adam
Jasa Marga, BPTJ dan Korlantas Polri saat peninjauan di Tol Bekasi Barat

Otomania.com - Hingga Senin (26/3/18) pagi, belum tampak penindakan dari petugas untuk kebijakan pelat nomor ganjil-genap yang diterapkan di Gerbang Tol Bekasi Barat maupun Bekasi Timur. Padahal wacana sebelumnya akan mulai dilaksanakan setelah selesasinya waktu sosialisasi aturan ini.

Pelanggar masih diberikan kompensasi dari pihak kepolisian untuk putar balik. “Penindakan ganjil genap akan dilaksanakan setelah selesai operasi keselamatan. Operasi keselamatan akan selesai pada tanggal 26 Maret," tutur Kanit 1 PJK Tol Jakarta Cikampek Ipda Muhammad Syahbani.

Lebih lanjut, Syahbani mengatakan waktu penindakannya. "Besok (27/3/2018) baru akan dilakukan penindakan. Alhamdulillah untuk warga Bekasi kesadarannya sudah mulai bertambah. Hari ini baru 12 kendaraan saja yang putar balik," ujar Syahbani dikutip dari kompas.com.

(BACA JUGA: Catat, Aturan Ganjil-Genap Bakal Dilakuan Juga di 3 Tol Ini)

Ingat besok, Selasa (27/3/2018), bagi pelanggar kebijakan ganjil-genap akan ditindak oleh petugas kepolisian yang berjaga dan akan diberikan tindakan tilang.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa