Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isu Lain Lagi Soal Valentino Rossi Jelang Masa Pensiunnya

Irsyaad Wijaya - Kamis, 8 Maret 2018 | 17:45 WIB
Carmelo Ezpeleta (CEO Dorna Sport) dan Valentino Rossi
Pinterest
Carmelo Ezpeleta (CEO Dorna Sport) dan Valentino Rossi

Otomania.com - Menjelang masa pensiun Valentino Rossi, banyak isu beredar terkait masa depan selanjutnya. Selain mau bikin tim balap di MotoGP, ada kabar lain yang menyatakan bahwa Rossi akan mengisi pos penting di Dorna Sport sebagai penyelenggara.

Kabar ini dihembuskan seorang Jurnalis Italia, Maurizio Bruscolini, jika Dorna Sports pasti tak akan mengabaikan begitu saja pesona seorang Valentino Rossi.

"Ketika dia berhenti balapan, dia akan menjadi tangan kanan Carmelo Ezpelata (bos Dorna) sebagai orang yang dipandang dan sebagai kepala konsultan, karena Dorna tidak mau melepaskannya," tutur Bruscolini dilansir dari Tuttomotoriweb.

Statment yang dikatakan Bruscolini bisa jadi benar. Pasalnya, melihat usia The Doctor yang saat ini sudah 39 tahun, tak diharapkan dua pihak, yaitu Yamaha dan Dorna untuk langsung pensiun begitu saja.

(BACA JUGA: Ada Peluang Rossi Pindah Ke Superbike Jika Pensiun dari MotoGP)

Bahkan, Pabrikan Yamaha tengah menunggu Rossi untuk kejelasan kontraknya di masa depan. Tapi, Rossi sendiri mengatakan masih akan terjun balapan setidaknya dua musim lagi.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa