Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Innova Lawas Pakai Topeng Lexus, Jadinya Keren

Fedrick Wahyu - Minggu, 4 Maret 2018 | 16:50 WIB
Toyota Innova dengan wide body kit
nksbodykits
Toyota Innova dengan wide body kit

Otomania.com - Modifikasi Toyota Innova satu ini bisa jadi inspirasi penampilan dengan modal wide body kit. Modifikasi dari spesialis body kit Thailand, NKS Body kit ini mengusung tema wide dan modern.

Dari depan, jangan harap menemukan identitas Innova, karena modifikator mengadopsi gril lebar milik Lexus RX. Bumper depan yang bergaya modern dengan selipan DRL LED di kedua sudut bawahnya.

(BACA JUGA: Begini Hasil Kawin Silang Ferrari dan Movistar Yamaha MotoGP)

Ventilasi udara dengan nuansa krom tampil mencolok pada bagian fascia Innova ini. Bagian samping juga langsung terlihat jelas adanya over fender dengan baut yang sengaja ditampilkan.

Toyota Innova dengan wide body kit
nksbodykits
Toyota Innova dengan wide body kit

Side skirts dan side body moulding turut menempel pada bagian samping Medium MPV milik Toyota ini. Lalu pada bagian belakang, bumper dibuat lebih agresif dengan tambahan diffuser palsu dengan dua lubang knalpot kembar.

Secara keseluruhan, Innova ini tampil ceper dengan sejumlah ubahan kaki-kaki. Memang ekstrem, dan rasanya tak mungkin dipakai di karakter jalanan Indonesia yang tak begitu mulus.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa