Perdebatan Arwah Korban Tabrakan Bikin Polisi Kocar-kacir

Fedrick Wahyu - Senin, 12 Februari 2018 | 18:15 WIB
Kecelakaan tragis di sebuah jalan raya.
Instagram.com/satlantas_polres_paser
Kecelakaan tragis di sebuah jalan raya.

Otomania.com - Tak sedikit kecelakaan yang merenggut korban jiwa. Seperti yang terlihat dalam video yang diposting di akun Instagram @satlantas_polres_paser. Dalam video, tampak dua pengendara motor mengalami kecelakaan yang sangat parah.

Bahkan, dua pengendara tersebut meninggal di lokasi kejadian. Polisi yang tiba di lokasi langsung membawa korban ke rumah sakit.

Masalahnya, di dalam kamar mayat, tiba-tiba arwah mereka keluar dari jasadnya dan kaget kenapa mereka ada di kamar mayat.

(BACA JUGA: Waspada, Hampir 76 Persen Kecelakaan di Jalan Gara-gara Menyalip)

Kedua pengendara teringat kejadian sebelum tabrakan. Salah satunya teringat bahwa dia naik motor tidak memakai helm dan melawan arus. Sedangkan satunya berkendara dalam keadaan mabuk berat.

Arwah mereka pun adu mulut dan saling menyalahkan.

Saat polisi ingin memeriksa keadaan korban kecelakaan tersebut. Polisi kaget dan lari kocar-kacir karena melihat arwah korban kecelakaan sedang berdebat.

(BACA JUGA: Lakukan Hal-hal Berikut Saat Terlibat Kecelakaan di Jalan)

Tentu saja, ini adalah parodi, bukan kejadian sebenarnya. Maksud dari video ini adalah memberi pesan buat semua pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, selalu patuhi aturan lalu lintas,serta jangan mengonsumsi minuman keras.

Penasaran seperti apa videonya, lihat aja di bawah ini:

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA