Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Ngeri! Jorge Lorenzo Pecahkan Rekor Waktu 1 Lap di Sepang

Irsyaad Wijaya - Rabu, 31 Januari 2018 | 07:05 WIB
Jorge Lorenzo pada tes hari ketiga pecahkan rekor waktu baru
Twitter.com/MotoGP
Jorge Lorenzo pada tes hari ketiga pecahkan rekor waktu baru

Otomania.com - Tes pra musim MotoGP 2018 hari ketiga di Sepang, Malaysia, Selasa (30/1/2018) diwarnai kejutan. Jorge Lorenzo degan Ducati-nya memecahkan rekor lap tercepat Sirkuit di detik-detik terakhir.

Pebalap Spanyol itu melahap satu lap di Sepang dengan catatan waktu 1 menit 58,830 detik. Rekor sebelumnya ditorehkan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada 2015 dengan catatan waktu 1 menit 58,867 detik.

Lorenzo mendapat setelah paling pas pada detik-detik terakhir. Ini bisa menjadi pertanda bahwa musim 2018 akan dijalani lebih baik ketimbang 2017 buat Lorenzo, umumnya Ducati.

(BACA JUGA: Tes Pramusim MotoGP 2018 Dipegang Motor Lawas Yamaha)

Lorenzo mulai bisa "pacaran" dengan sang Desmosedici. Dan ini menjadi ancaman besar buat Yamaha dan Honda yang sebelumnya selalu mencatatkan waktu terbaik sejak tes hari pertama.

Kita saksikan saja pada Maret mendatang akankah Lorenzo bisa mengulang catatan waktu terbaik ini dan bisa mempernbaiki kesalahan pada 2017 lalu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa