Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Varian Pajero Sport Disegarkan dan Naik Kelas, Ini Daftar Harganya

Donny Apriliananda - Rabu, 17 Januari 2018 | 14:25 WIB

Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyegarkan dua tipe Pajero Sport. Kandungan lokal dari mobil yang dirakit di pabrik Mitsubishi Cikarang juga ditingkatkan sampai 34 persen.

Model yang kini tampil lebih segar adalah New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 AT. Keduanya akan memenuhi ekspektasi dari konsumen yang ingin memiliki Pajero Sport dengan harga yang lebih terjangkau, tapi tetap berkelas.

Adapun ubahan yang terdapat pada New Pajero Sport Exceed 4x2 AT adalah bagian pelek yang sudah pakai ukuran 18 inci. Di bagian belakang, MMKSI menyematkan spoiler. Lalu di sektor kabin, jok sudah berlapis kulit yang ekslusif.

(Baca Juga:  SUV Nissan buat Saingi Fortuner dan Pajero Sport)

Pajero Sport Exceed 4X2 AT 2018
Pajero Sport Exceed 4X2 AT 2018
Tipe ini menjadi yang termurah, dan tetap diplot di sana dengan banderol Rp 463 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Harga itu naik RP 4 jutaan dibanding sebelumnya yang berada di angka Rp 467 juta on the road Jabodetabek.

Sementara New Pajero Sport GLX 4x4 MT mendapatkan ubahan seperti tombol AC menggunakan digital. Mobil serbabisa dengan penggerak empat roda ini punya harga yang sama jika dibandingkan dengan model sebelumnya, yakni Rp 509 juta on the road Jabodetabek.

Berikut harga lengkap Mitsubishi Pajero Sport 2018:

Dakar 4X4 AT Rp 660 juta
Dakar Ultimate 4X2 AT Rp 554 juta
Dakar 4X2 AT Rp 510 juta
New Exceed 4X2 AT Rp 467 juta
New GLX 4X4 MT Rp 509 juta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa