Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha XMAX Warna Ini Eksklusif Hanya untuk Indonesia

Irsyaad Wijaya - Jumat, 12 Januari 2018 | 10:45 WIB
Yamaha XMAX 125
motoit
Yamaha XMAX 125

Otomania.com - Yamaha Indonesia sudah menjadi basis produksi banyak produk untuk global, termasuk XMAX. Tapi, khusus untuk warna kuning, hanya ada di Indonesia, alias tidak untuk pasar ekspor.

Sebenarnya, warna favorit untuk "kakak" NMAX itu di Indonesia adalah abu-abu. Namun, belakangan, kuning menjadi pilihan kedua konsumen. Permintaan atas warna ini terus bertambah, terutama sejak empat bulan terakhir.

(BACA JUGA: Yamaha Buka Inden Online Lagi untuk XMAX, Khusus Warna Kuning)

Yamaha XMAX Racing Yellow eksklusif hanya untuk pasar Indonesia
Yamaha
Yamaha XMAX Racing Yellow eksklusif hanya untuk pasar Indonesia

"Kuning memang bukan warna yang familiar untuk motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli. Tetapi sekarang sedang naik daun karena konsumen ingin terlihat tampil beda," kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran pers, Kamis (11/1/2018).

Awal tahun ini, YIMM kembali membuka order online XMAX produksi 2018. Proses pemesanan tetap sama seperti bulan-bulan sebelumnya, yakni dengan mengunjungi situs resmi Yamaha (www.yamahamotoronline.co.id).

Selain itu, konsumen juga bisa datang langsung ke premium diler untuk pesan. Pihak diler akan membantu pembeli, dan perlu diketahui setiap pemesan wajib memahami dan menyetujui persyaratan ketika registrasi.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa