Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Buka Inden Online Lagi untuk XMAX, Khusus Warna Kuning

Donny Apriliananda - Rabu, 10 Januari 2018 | 18:05 WIB
Yamaha XMAX Racing Yellow
Yamaha XMAX Racing Yellow

Otomania.com - Mengawali 2018, Yamaha Indonesia kembali membuka inden online XMAX dalam atau dikenal dengan #XOD (XMAX Order Online Day). Kali ini, khusus untuk pemesan yang mengincar warna Racing Yellow.

Inden online ini selalu dibuka tiap tanggal 10 tiap bulan. Artinya, masih ada kesempatan untuk memasukkan data dan memesan salah satu Maxi Scooter Yamaha terlaris itu.

Pemesan online pada Januari 2018 akan disediakan unit XMAX produksi tahun 2018. Sebenarnya, masih ada warna lain di antaranya, Masculine Grey (abu-abu), Elegant White (putih), dan Ultimate Bronze (coklat).

(Baca Juga: Yamaha XMAX Terjangkit Virus Bekas Lebih Mahal)

XMAX abu-abu paling laris dibeli konsumen. Tapi seiring perkembangan di pasar, warna kuning menjadi favorit kedua. Ini terdeteksi sejak empat bulan terakhir tahun lalu, permintaan XMAX kuning terus naik.

”Warna kuning kami siapkan untuk pasar Indonesia saja. Memang bukan kelir yang familiar di sini untuk produk sepeda motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli. Namun setelah terlihat di jalanan dan XMAX yang terus naik daun membuat konsumen ingin tampil beda, salah satunya dengan menggunakan warna kuning yang cepat menarik perhatian,” terang Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).    

Pemesanan online XMAX bisa dilakukan di www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa