Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Juga Meluncur, Antrean Wuling Cortez Sudah Mengular

Donny Apriliananda - Jumat, 29 Desember 2017 | 07:37 WIB
Wuling Cortez.
Istimewa
Wuling Cortez.

Otomania.com - Meski belum meluncur resmi di pasaran, multi purpose vehicle (MPV) medium Wuling Cortez dikabarkan sudah diantre. Jumlahnya ratusan, sesuai dengan informasi yang diberikan salah satu tenaga penjual.

Tak hanya itu, wiraniaga diler di Wuling kawasan Jakarta Utara itu juga memberikan informasi bahwa inden Cortez bisa sampai April 2018. Padahal, peluncuran resmi diperkirakan pada awal tahun 2018.

"Kalau sesuai rencana peluncurannya Februari 2018. Konsumen yang pesan sekarang baru dikirim unit Maret paling cepat Maret atau April," ujar wiraniaga yang menolak disebutkan identitasnya.

(Baca Juga: Bocoran Harga Wuling Pesaing Innova, Bahkan Tak Lebih Mahal dari Avanza)

Artinya, konsumen yang tertarik membeli sudah bisa melakukan pemesanan di berbagai diler resmi. Konsumen cukup membayar uang tanda jadi Rp 1 juta dan menyerahkan fotokopi KTP. Kemudian, dicatat dan bisa mendapatkan unit lebih cepat, setelah unit resmi meluncur.

Model pesaing Toyota Innova itu, menurut wiraniaga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di Tanah Air. "Harganya juga sangat terjangkau dibandingkan rival di kelasnya. Estimasi paling mahal Rp 200 jutaan," ucapnya.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa