Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Polisi Tidur Terbesar di Dunia, Mobil Ini Saja yang Bisa Lewat

Irsyaad Wijaya - Selasa, 19 Desember 2017 | 16:48 WIB
Range Rover Evoque libas polisi tidur raksasa
Youtube/Land Rover
Range Rover Evoque libas polisi tidur raksasa

Otomania.comPolisi tidur dibuat untuk mematasi kecepatan. Tapi dari video yang diunggah di akun Youtube ini, ukurannya sangat besar. Hanya satu mobil yang bisa lewat.

Disinyalir, inilah polisi tidur terbesar di dunia. Tapi sudah pasti bukan betulan, karena ini hanya untuk kepentingan promosi dari produsen mobil asal Inggris, Range Rover dengan model Evoque.

Video berdurasi 1 menit 20 detik itu memperlihatkan polisi tidur yang berada di jalanan salah satu kota di Inggris. Polisi tidur ini sebagai pembuktian bahwa Evoque merupakan kendaraan ber-DNA mobil off-road, namun desainnya khas mobil perkotaan.

(BACA JUGA: Suzuki Simpan Carry Terbaru, Mesin di Depan?)

Hal ini sempat membuat beberapa pengemudi bingung dan kaget, Tetapi akhirnya penasaran untuk mencobanya. Namun tak sedikit yang mencoba untuk melintasinya, dan berakhir dengan posisi mobil tersangkut.

Karena memang tujuan dari video tersebut adalah sebuah iklan dari Land Rover, lalu muncul sebuah Range Rover Evoque melintasinya dengan santai. Mobil buatan Inggris itu terlihat mengambil posisi miring saat menanjak dan berhasil menuruni polisi tidur tersebut.

Banyak pihak yang berkomentar jika iklan Range Rover Evoque tersebut sangat menarik dan kreatif.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa