Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Crossover Datsun Sudah Bisa Dipesan di Diler Resmi

Donny Apriliananda - Selasa, 12 Desember 2017 | 09:53 WIB
Datsun Go-Cross
Datsun Go-Cross

Otomania.com - Buat yang sudah lama mengincar crossover mini dari Datsun, ini saatnya ambil keputusan. Pasalnya, konsep Datsun GO-Cross yang pertama kali diperkenalkan pada GIIAS 2016 kini sudah bisa dipesan di diler resmi.

Informasi yang didapat Otomania.com, model ketiga Datsun untuk Indonesia itu siap meluncur dan dijual awal 2018. Tenaga penjual di beberapa diler sudah mengamini, bahwa model tersebut bisa di-booking.

“Kita sudah open inden, kalau peluncurannya kapan saya tidak tahu. Uang tanda jadinya cuma Rp 5 juta,” kata wiraniaga yang menolak disebutkan identitasnya, dikutip dari KompasOtomotif, Senin (11/12/2017).

Baca : Akhirnya Datsun Punya Transmisi Otomatis

Calon pembeli juga wajib menyertakan identitas seperti foto copy KTP. Gunanya, setelah unit resmi diluncurkan, unit bisa didapatkan lebih cepat.

Datsun Go-Cross Concept tampak bagian belakang.
Datsun
Datsun Go-Cross Concept tampak bagian belakang.

"Sudah banyak yang bertanya soal GO-Cross sejak beberapa hari lalu. Instruksi dari atasan memang sudah dibuka pemesanannya karena sekitar Januari 2018 unitnya resmi dijual di Indonesia,” kata tenaga penjual itu.

Crossover mini itu akan menjadi model pertama Datsun yang diluncurkan tahun depan. Informasi tambahan, bakal ada penyegaran juga untuk GO Panca dan GO+ Panca.

Baca: Ingat, Ini Konsekuensi Ambil Cicilan 10 Tahun Datsun

Paling urgent, tentu saja kehadiran transmisi otomatis yang banyak diminta konsumen. Belum diketahui, apakah Datsun akan memakai transmisi AMT atau A/T konvensional.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa