Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solusi Kalau Kaca Film Gelap Tak Lagi Cukup

Donny Apriliananda - Selasa, 28 November 2017 | 11:44 WIB
No caption
No credit
No caption

Otomania.com – Saat Anda merasa kaca film gelap masih belum cukup, ada solusi jika ingin kabin semakin mendapat privasi. Caranya, memasang produk aksesori gorden pada jendela.

Salah satu fungsi utamanya, membantu kaca film menyaring sinar matahari. Gunanya lagi, bila dipandang dari estetika, gorden di jendela mobil bisa bikin serasa mobil mewah.

No caption
No credit
No caption
Namun selain itu, menurut Edy, pemilik rumah modifikasi interior Vertue Concept, gorden bukan lagi hanya produk lifestyle. Sudah banyak konsumen yang ingin dipasang gorden karena alasan lain, menyesuaikan kebutuhan.

Baca: Paket Perawatan Premium untuk Mobil Jamah Karawang

“Sering kali yang bermasalah itu kita lupa meninggalkan barang di kabin.Kalau pakai gorden kan jadi enggak kelihatan dari luar. Soalnya belakangan kan banyak kasus pencurian, yang diincar mobil keluarga,” papar Edy, Rabu (23/11/2016).

Namun kembali lagi ke selera pemilik, aksesori gorden disesuaikan kebutuhan. “Barang ini kan ‘perlu enggak perlu’, kadang ada yang suka ada juga yang tidak. Ini opsional saja,” ucap Edy.

Jika minat, siapkan modal antara Rp 1,5 juta hingga Rp 2 jutaan untuk pemasangan gorden. Tinggal pilih jenis kain dan luas penampang yang ingin dipasang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa