Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Warna Mobil yang Bikin Panik Tukang Cuci

Donny Apriliananda - Senin, 27 November 2017 | 08:05 WIB
Unik banget catnya!
Auto Kandy
Unik banget catnya!

Otomania - Apa saja bebas dilakukan untuk modifikasi, mulai dari hal yang unik sampai nyeleneh pun tak ada yang membatasi. Contohnya modifikator asal Inggris ini dengan Nissan Skyline R33-nya

Mobil yang terlihat berwarna oranye, seketika berubah menjadi warna ungu saat terkena air. Jangan dikira catnya luntur, tapi karena memang mobil ini menggunakan cat khusus.

Dilansir dari Dailymail, belum lama ini, rumah modifikasi Auto Kandy yang berbasis di Bradford, Inggris, memberikan sentuhan cat thermoreactive pada mobil ini.

(BACA JUGA: Dulu Takut Transmisi Matik, Sekarang Alergi Listrik dan Hybrid)

Cat jenis thermoreactive memang berubah warna jika ada perubahan suhu. Termasuk saat terkena guyuran air panas atau dingin.

Kalau asal guyur, mobil malah terlihat aneh, karena mendadak seperti belang. Tapi kalau seluruh bodi terkena air, mobil jadi benar-benar berbeda!

Sifat cat ini saat kering akan kembali ke warna asalnya. Andai dibawa ke tukang cuci, dijamin bikin heboh. Silakan tebak warna asli mobil ini!

Artikel ini sudah tayang di GridOto.com dengan judul "Unik Banget, Mobil Ini Berubah Warna Kalau Kena Air! Coba Terka, Warna Aslinya Oranye atau Ungu?"

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : dailymail.co.uk,GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa