Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tampang Baru Kawasaki Ninja 250

Donny Apriliananda - Rabu, 25 Oktober 2017 | 18:43 WIB
Ninja 250 hadir polos tanpa striping
bily/gridoto
Ninja 250 hadir polos tanpa striping

Otomania.com - Tokyo Motor Show 2017 benar-benar menjadi ajang pamer motor andalan buat merek-merek besar. Setelah Honda menampilkan PCX terbaru, Kawasaki menunjukkan Ninja 250 dengan tampang anyar.

Motor ini menjadi salah satu pusat perhatian, mengingat sosoknya sudah ditunggu sejak persaingan makin sengit dengan Honda CBR250RR.

Secara konsep, tampang baru tetap agresif dan mempertahankan kesan moge look. Fairing lebar dan kekar yang tersemat mirip baju Kawasaki Ninja 400 yang diluncurkan bersamaan.

Ninja 250 hadir polos tanpa striping
bily/gridoto
Ninja 250 hadir polos tanpa striping
Fairing tampak lebih lebar dengan banyak lekuk sudut tajam. Kesan futuristiknya disokong oleh headlamp tersembunyi, terpisah, justru agak mirip Yamaha R25.

Menariknya, di bawah lampu utama ada semacam winglet kecil yang sempat jadi tren modifikasi di Tanah Air. Posisi lampu seinnya menyatu bodi mengingatkan kita pada Kawasaki ZX-10R.

Windshield lebih tinggi dan gembung, begitu juga dengan ukuran tangki yang besar dan jok berundak. Desain baru juga bisa dilihat pada spion, cover knalpot, sepatbor depan belakang hingga jok pembonceng.

Pelek juga baru, tapi kesan gagahnya agak terkikis karena palang yang kurus. Kaki depan masih pakai teleskopik, padahal CBR250RR sudah pakai upside down. Di belakang, swing arm-nya juga masih pakai pipa besi berbentuk kotak tak ubahnya versi sebelumnya. 

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa