Salah Pilih Lawan, Wajah Toyota Etios Tak Berbentuk Gara-gara Lampu Merah

Parwata - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 20:00 WIB

Kondisi Toyota Etios usai mengalami kecelakaan lalu lintas (Parwata - )

Otomania.com - Salah Pilih Lawan, Wajah Toyota Etios Tak Berbentuk Gara-gara Lampu Merah.

Kecelakaan lalu lintas yakni tabrakan  antara Toyota Etios dengan Mitsubishi Pajero tersebut dipicu mobil yang menerobos lampu merah.

Melansir dari TribunJatim, tabrakan Toyota Etios dengan Mitsubishi Pajero terjadi di pertigaan depan PLN Kota Malang, tepatnya di pertigaan Jalan Basuki Rahmat-Jalan BS Riadi, pada hari Jumat (14/10/2022).

Seorang saksi mata bernama Vicky mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.15 WIB.

"Saat itu, saya melaju dari selatan ke utara, dan lampu lalu lintas di Jalan Basuki Rahmat sudah berwarna hijau. Saat berada di tengah pertigaan, saya melihat ada sebuah mobil melaju kencang dari arah Jalan BS Riadi," jelas Vicky.

Awalnya ia mengira mobil itu akan belok ke arah kiri atau menuju ke Jalan Jaksa Agung Suprapto. Namun ternyata, mobil tersebut melaju lurus ke arah pertigaan.

"Saat itulah, saya langsung mengerem sepeda motor saya. Mobil dari Jalan BS Riadi itu tetap melaju lurus. Setelah itu, mobil Mitsubishi Pajero yang berada di sisi kanan saya tak sempat mengerem dan menabrak mobil yang nyelonong tersebut," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian tabrakan yang melibatkan dua mobil itu.

"Saya sempat berhenti sebentar. Sepertinya tidak ada korban jiwa atau luka-lula, hanya mobil keduanya terlihat ringsek," ucapnya.

Baca Juga: Truk Trailer Berulah, Lima Kendaraan Rusak Tabrak-tabrakan Kaya Karambol, Begini Kronologinya