Mirip Film Action, Polisi Kejar-kejaran Buru Sports Car Classic Honda NSX dan Nissan 350Z Mencurigakan, Akhirnya Terciduk di Gudang Tua

Parwata - Jumat, 15 Juli 2022 | 10:00 WIB

Tiga unit mobil mewah jenis sport yang diamankan petugas dilimpahkan ke kantor Bea Cukai Batam, Rabu (13/7) sore. (Parwata - )

Otomania.com - Mirip Film Action, Polisi Kejar-kejaran Buru Sports Car Classic Honda NSX dan Nissan 350Z Mencurigakan, Akhirnya Terciduk di Gudang Tua.

Ketiga mobil sport yang ada di foto artikel ini sempat beradu kencang dengan petugas Kepolisian.

Ketiganya adalah dua unit Nissan Fairlady 350Z dan satu unit Honda NSX Type S yang cukup langka dan pastinya jadi buruan kolektor sports car di dunia.

Meski sempat lolos, namun akhirnya ketiga mobil tersebut berhasil diamankan.

Melansir dari TribunBatam.com, penangkapan mobil mewah yang diduga selundupan di Batam ini bermula saat tiga unit mobil jenis sport mengaspal pada Minggu (13/7/2022) malam.

Saat melintas beriringan di kawasan Penuin Baloi Batam, tiga mobil jenis sport itu langsung dilakukan pengejaran oleh aparat Kepolisian.

Namun, ketiga mobil jenis sport tersebut berhasil lolos dari pengejaran petugas.

“Iya, malam itu berlangsung aksi kejar-kejaran. Namun ketiga mobil berhasil lolos,” ujar Kasubdit I Ditkrimsus Polda Kepri AKBP Farouq Oktara usai melimpahkan barang bukti mobil ke kantor Bea Cukai Batam, Rabu (13/7) sore.

Meski berhasil lolos dari pengejaran kepolisian saat itu, kata Farouq, upaya polisi tak berhenti disitu. Pihaknya melakukan penyelidikan hingga mendapati gudang penyimpanan ketiga mobil tersebut.

Baca Juga: Canggih, Seperti Ini Cara Bea Cukai Tanjung Priok Bongkar Penyelundupan Puluhan Mobil dan Motor Mewah