Sempat Keroyok Anggota TNI, Kini 4 Tukang Ojek Itu Tertunduk di Depan Polisi

Adi Wira Bhre Anggono - Rabu, 11 November 2020 | 08:00 WIB

Kapolres bersama Dandim dan Danyon saat jumpa pers pengeroyokan anggota TNI di Mapolres Sumedang, Senin (9/11/2020). (Adi Wira Bhre Anggono - )

Otomania.com - Pelaku pengeroyokan anggota TNI di Sumedang yang videonya viral ternyata berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan.

Dalam video yang viral tersebut, terlihat anggota TNI yang masih berseragam olah raga dikeroyok oleh para pelaku dengan motif yang tidak jelas.

Saat kejadian, korban yang merupakan anggota TNI AD itu tiba-tiba saja dihadang menggunakan 3 motor dan langsung terjadi pengeroyokan.

Korban pun langsung melaporkan insiden yang menimpanya ke Polres Sumedang usai pengeroyokan tersebut.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kesalahan 3 Tersangka Baru Pengeroyokan Anggota TNI Oleh Bikers Harley-Davidson, Apa Yang Mereka Lakukan?

Kini empat orang pelaku pengeroyokan tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Dari pemeriksaan sementara, diduga para pelaku di bawah pengaruh alkohol saat melakukan pengeroyokan terhadap anggota TNI tersebut.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan, empat pelaku yang mengeroyok anggota TNI Pratu Muhammad Asrul dari satuan Yonif Raider 301/Prabu Kiansantang, ditangkap di tempat berbeda.

Diketahui, keempatnya yakni Endang Sonali, Nanang Mulyana, Sandi Agusta, dan Iim Rusmana. Keempat pelaku tersebut berpofesi sebagai tukang ojek pangkalan.

 Baca Juga: Ini Sosok Member Klub Moge yang Ikut Keroyok Anggota TNI, Ternyata Pengusaha Terkenal