Ini Sosok Member Klub Moge yang Ikut Keroyok Anggota TNI, Ternyata Pengusaha Terkenal

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 3 November 2020 | 10:40 WIB

Sosok Michael Simon, pengusaha terkenal asal Bandung yang ikut menjadi tersangka dalam aksi pengeroyokan anggota TNI oleh oknum klub moge di Sumatera Barat. (Adi Wira Bhre Anggono - )

Otomania.com - Ini salah satu sosok pengusaha terkenal yang ikut dalam pengeroyokan anggota TNI saat konvoi klub motor besar di Sumatera Barat.

Pengusaha Bandung Michael Simon (49) anggota klub moge Harley Owners Group (HOG) Siliwangi Bandung Chapter ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan anggota TNI.

Pengusaha komestik Michael Simon (MS) ditetapkan menjadi tersangka pengeroyokan dua orang anggota TNI yang bertugas di Kodim 0304/Agam, Sumatera Barat bersama tersangka B (18).

Dalam pengeroyokan MS dan B berperan mendorong dan menendang korban, Jumat (31/20/2020.

Istimewa
Anggota TNI dikeroyok geng motor gede di Bukittinggi, Sabtu (30/10/2020)

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution mengatakan dua tersangka tersebut berprofesi sebagai pengusaha dan pelajar.

"Rombongan ini latarbelakangnya rata-rata pengusaha, ada seorang pelajar, yang lain rata wiraswasta," kata AKP Chairul dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube TvOneNews dalam tayangan Kabar Petang.

Dua anggota TNI yang dikeroyok anggota HOG Siliwangi Bandung Chapter adalah Serda Mis dan Serda MY yang bertugas di Satuan Intel Kodim 0304/Agam, Sumatera Barat.

Akibat pengeroyokan itu, Serda Mis mengalami luka di bibir bagian atas.

Facebook
Dua anggota HOC Siliwangi Bandung yang pertama kali ditetapkan sebagai tersangka pengeroyok anggota TNI di Bukittinggi, B dan MS.