Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengacara Ini Mengaku Mau Koleksi Mercedes Benz

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 20 Agustus 2015 | 09:52 WIB

Jakarta, Otomania – Koleksi kendaraan roda empat dengan banderol miliar rupiah bukan hal istimewa bagi beberapa pengacara kondang Indonesia, salah satunya Hotma Sitompul. Pengacara yang pernah menangani kasus Gayus dan Antasari Azhar ini mengaku sedang kepincut mengoleksi mobil Mercedes Benz.

“Sekarang saya ada koleksi beberapa Mercedes seperti ada GLA 45, CLA 45, A 45, SL 63, dan Mercedes S 63. Memang ada lagi selain Mercedes seperti Land Rover dan BMW,” ujar Hotma kepada Otomania di IIMS, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Hotma melanjutkan, ada dua kategori orang yang mengoleksi mobil, yaitu untuk pamer dan yang satunya lagi memang karena suka mengemudi. Hotma mengklaim dirinya mencintai otomotif dan berkendara maka dari itu mengoleksi.

“Saya sudah dari kecil mengendarai mobil, saya ingat sekali mobil pertama saya raktu itu Mazda Kotak atau B 600 yang pernah tenar 1979 dan 1980. Waktu mengendarai itu saya masih di Sekoah Menengah Pertama kelas satu. Jadi saya memang benar-benar suka, bukan ingin pamer seperti pengacara sebelah,” ujar Hotma.

Selain itu, Hotma menambahkan, kendaraan impian yang dahulu pernah diinginkan ternyata sudah terbeli. Kendaraan impian Hotma sendiri yaitu Rolls-Royce Phantom. “Saya sudah mentok tidak kepingin apa-apa lagi, mpbil impian saya sudah tercapai yaitu Rolls-Royce Phantom,” ujar Hotma.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa