Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobil Resmi Masuk Papua

Febri Ardani Saragih - Kamis, 24 Agustus 2017 | 19:11 WIB
Honda Mitra Jayapura, menjadi diler pertama Honda di Papua, Kamis (24/8/2017).
Honda Prospect Motor (HPM)
Honda Mitra Jayapura, menjadi diler pertama Honda di Papua, Kamis (24/8/2017).

Jayapura, Otomania.com – Pulau terbesar di Nusantara sekaligus yang terjauh dari Jakarta, Papua, kini dijangkau Honda Prospect Motor (HPM) lewat peresmian diler terbaru, Honda Mitra Jayapura, Kamis (24/8/2017). Diler HPM ke-140 itu menjadi yang pertama di Papua.

Seiring hasil penjualan yang terus berkembang dari tahun ke tahun, HPM, harus mengimbanginya dengan jumlah diler yang memadai. Bukan hanya untuk menambah penjualan tapi juga layanan bengkel dan perawatan.

Honda Mitra Jayapura memiliki fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang. Diler dengan showroom 160 m2, bengkel 146 m2, dan gudang suku cadang 18 m2 ini berada di Jl. Ardipura III RT 001/ RW 006, Kelurahan Ardipura,  Kecamatan Jayapura Selatan, Jayapura.

“Peresmian Honda Mitra Jayapura merupakan wujud komitmen Honda untuk menghadirkan pelayanan produk dan layanan yang semakin cepat dan semakin dekat untuk konsumen di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Takehiro Watanabe, Presiden Direktur HPM, dalam siaran resminya.

Sepanjang tahun ini, tujuh diler baru Honda telah diresmikan. Saat ini Honda punya 140 diler 3S (sales, service, spare part), dan 46 sub diler yang hanya melayani penjualan dan purna jual. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa