Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Apresiasi Konsumen Setia

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 11 Agustus 2017 | 09:05 WIB
GM Indonesia ikut memeriahkan ajang GIIAS 2017, meski tanpa model baru.
Setyo Adi/Otomania.com
GM Indonesia ikut memeriahkan ajang GIIAS 2017, meski tanpa model baru.

Tangerang, Otomania.com - Ada hal berbeda ditampilkan Chevrolet pada pembukaan pameran mereka di GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017). Bila merek lain memperkenalkan produk baru, mereka menampilkan cuplikan evolusi produk mereka mulai dari model Apache di 1950-an hingga Chevrolet Colorado, Trailblazer, Trax dan Spark.

Chevrolet juga memberikan apresiasi pada konsumennya yang telah lama menggunakan produk mereka untuk kegiatan sehari-hari. Salah satunya Yongki Gunawan Putra asal Banyuwangi, Jawa Timur yang menggunaka model lama Chevrolet sampai saat ini.

"Saya sudah menggunakan Chevrolet LUV selama 25 tahun untuk berbagai kegiatan. Mulanya milik ayah, dibeli 1993. Mobil ini kendaraan yang dapat diandalkan dan tangguh. Tidak hanya sebagai kendaraan tapi jadi bagian keluarga," ucap Yongki.

Chevrolet LUV ini jadi salah satu DNA yang dihadirkan pada All New Colorado. Model ini adalah perpaduan pickup truk yang sesuai dengan kebutuhan pengguna modern.

"All -New Colorado merupakan bagian dari evolusi Chevrolet untuk model pikap truk yang telah dikenal di Indonesia selama beberapa dekade. Dalam sejarahnya model ini mampu membuktikan kehandalannya mengangkut beban muatan yang berat hingga pehobi off-road," ucap Gaurav Gupta, Presiden Direktur PT General Motors Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa