Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xpander Bukan Expander, Nama Asli MPV Mitsubishi

Azwar Ferdian - Kamis, 10 Agustus 2017 | 08:04 WIB
Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017
dok MMKSI
Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017

Tangerang, Otomania - Kehadiran model terbaru Mitsubishi di kelas low MPV (mobil multiguna bawah) memang menyita banyak perhatian publik. Maklum saja, MPV Mitsubishi ini akan bermain di kelas yang paling seru, dengan menantang nama besar yakni Avanza-Xenia, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio.

Salah satu hal yang paling menarik adalah penamaan mobil tersebut. Otomania selama ini menuliskan nama model tersebut adalah Expander, tapi ternyata nama sebenarnya adalah Xpander.

Redaksi Otomania sebenarnya sudah mendapatkan kebenaran nama tersebut, ketika menguji langsung Xpander di Jepang, bulan lalu. Nama Xpander akan terlihat di panel instrumen yang ada di hadapan pengemudi, saat menyalakan mesin.

Namun, karena terikat perjanjian pemberitaan, awak redaksi tidak bisa memberitakan sampai batas waktu peluncuran secara resmi di GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017). Kali ini sosok Xpander sudah bisa dilihat utuh di ICE, Tangerang, Banten.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa