Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Toyota Avanza "Limited Edition"

Aditya Maulana - Jumat, 4 Agustus 2017 | 07:23 WIB
Avanza Limited
Stanly/KompasOtomotif
Avanza Limited

Jakarta, Otomania.com - Pekan depan tepatnya 10 Agustus 2017, Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Avanza berstatus limited edition. Merek asal Jepang itu mengklaim, tampilannya menjadi lebih sporty dan exclusive.

Berstatus limited edition, maka Toyota hanya memproduksi kendaraan multi guna bawah (LMPV) itu 150 unit. Lantas, apa saja ubahannya?

Tim redaksi Otomania.com mendapatkan bocoran dari para tenaga penjual diler Toyota di wilayah DKI Jakarta. Menurut pramuniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya itu, versi edisi terbatas itu dasarnya dari Avanza varian G.

"Tetapi ada ubahan, seperti pada bagian bemper depan, ditambahkan daytime running light, side skirt, bemper belakang, dan hanya tersedia satu pilihan warna, yaitu putih," kata tenaga penjual itu, Kamis (4/8/2017).

Mengenai harga, angka pastinya menurut pramuniaga itu belum bisa diinformasikan, karena peluncuran resmi baru dimulai pada 10 Agustus 2017.

"Tetapi katanya akan mengalami kenaikan sekitar Rp 20 juta dari varian G 1.500 cc standar," ucap tenaga penjual itu.

Merujuk situs Auto2000, banderol Avanza tipe G 1.5-liter, yaitu Rp 220.100.000, jika ditambah Rp 20 juta, maka menjadi 240.100.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa