Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercy Bekas Rombongan Raja Salman Bisa Dicicil

Febri Ardani Saragih - Senin, 3 April 2017 | 16:53 WIB
Mercedes-Benz E250 Avantgarde bekas rombongan Raja Salman dijual Blue Bird.
Febri Ardani/Otomania
Mercedes-Benz E250 Avantgarde bekas rombongan Raja Salman dijual Blue Bird.

Jakarta, Otomania.com Mercedes-Benz E250 Avantgarde produksi 2013 bekas pakai rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz yang dijual Blue Bird bisa dibeli secara kredit. Harga jika beli tunai Rp 450 juta – Rp 480 juta atau bila konsumen pilih menyicil bisa letakan uang muka Rp 110 juta.

Banderol harga tergantung kondisi, misalnya dinilai dari jarak tempuh pemakaian di odometer dan kesehatan unit. Total Blue Bird divisi mobil bekas menjual 25 unit E250, semuanya ditampilkan di Pool Blue Bird Sutoyo, Jakarta Timur. Sebanyak lima unit sudah dipesan konsumen.

Buat sistem pembayaran kredit, Heri Sugiarto, GM Used Car Blue Bird, menjelaskan, pihaknya bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan Adira. “Proses kredit Rp 11,7 juta per bulan selama empat tahun atau 47 bulan. Itu angsuran paling murah,” kata Heri, di Jakarta, Senin (3/4/2017). 

E250 yang dijual dilengkapi dengan mesin 1.800cc, hanya tersedia transmisi otomatis dan warna bodi hitam. Sebelum dipakai rombongan Raja Salman, unit ini pernah bekerja di divisi Golden Bird. 

Pihak Blue Bird memperlakukan sama E250 ini dengan model mobil bekas taksi lainnya yang dijual, seperti E250 Kompressor 2009 dan Toyota Limo. Artinya sebelum dipegang konsumen pengecekan kesehatan telah dilakukan menyeluruh. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa