Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bos Baru Honda Kaget Lihat Kemacetan Jakarta

Aditya Maulana - Senin, 20 Maret 2017 | 07:45 WIB
Takehiro Watanabe, Presiden Diektur baru PT Honda Prospect Motor (Honda Indonesia).
Ghulam/KompasOtomotif
Takehiro Watanabe, Presiden Diektur baru PT Honda Prospect Motor (Honda Indonesia).

Jakarta, Otomania.com - Mulai 1 April 2017 Takehiro Watanabe resmi menjabat sebagai Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM). Pria kelahiran Tokyo 23 September 1965 itu mengaku belum pernah datang ke Indonesia.

Pekan lalu, tepatnya Kamis (16 Maret 2017) ketika serah terima jabatan dengan Tomoki Uchida, itu merupakan hari ketiga Watanabe di Indonesia. Dia sangat kaget dengan kondisi jalan Jakarta yang macet.

Baca: Nahkoda Baru Honda Prospect Motor

"Ini merupakan pertama kalinya ke Indonesia, sangat macet di Jakarta dan saya sangat kaget melihatnya," kata Watanabe kepada para pewarta otomotif di kawasan Jakarta Pusat.

Meski baru, Watanabe juga belum berani untuk langsung memutuskan membawa mobil di Jakarta. Sebab, tidak tahu kondisi dan jalan, sehingga dia memilih untuk menggunakan sopir pribadi.

Jakarta macet
KOMPAS / LASTI KURNIA

Mengenai kondisi Indonesia, kata Watanabe sangat banyak perubahan jika dibandingkan lima tahun lalu. Meski hanya menyimak melalui berita di internet, tetapi pertumbuhan ekonominya cukup bagus.

"Banyak pergeseran dari motor ke mobil, sehingga permintaan mobil naik, dan ini kesempatan besar buat kami untuk terus mengembangkan merek Honda. Harapan saya, semua masyarakat suka dengan produk kami," ujar dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa