Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Garage Auto Studio Tawarkan Kemitraan Full Autopilot dengan Imbal Hasil yang Menjanjikan

ADV PI - Kamis, 22 Februari 2024 | 20:40 WIB
Garage Auto Studio, salon mobil premium ini menyediakan sistem kemitraan full autopilot.
DOK. Garage Auto Studio
Garage Auto Studio, salon mobil premium ini menyediakan sistem kemitraan full autopilot.

Otomania.com – Kendaraan roda empat alias mobil masih menjadi moda transportasi pribadi yang diminati banyak masyarakat Indonesia.

Per Kamis (9/2/2023), Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri mencatat, terdapat 147.153.603 unit kendaraan pribadi yang aktif digunakan masyarakat. Sebanyak 19.177.264 diantaranya merupakan mobil pribadi.

Banyaknya jumlah kendaraan roda empat tersebut pun membuka peluang baru bagi para pebisnis. Salah satunya, membuka bisnis salon mobil yang menyediakan jasa pembersihan, poles, dan coating mobil.

Bisnis ini menggiurkan karena pasarnya selalu ada. Namun, tidak dapat dimungkiri bahwa menjalankannya tidak mudah.

Ada beberapa tantangan yang harus dihadapi oleh calon pengusaha salon mobil, seperti persaingan yang ketat, modal yang besar, pengelolaan operasional yang rumit, serta perlunya strategi pemasaran yang efektif dan inovasi layanan yang harus terus dilakukan.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin memulai usaha salon mobil, ada baiknya menggandeng mitra yang bisa membantu mengatasi tantangan-tantangan tersebut.

Salah satu mitra yang bisa Anda andalkan adalah Garage Auto Studio. Jenama salon mobil premium ini menyediakan sistem kemitraan full autopilot.

Sebagai informasi, sistem kemitraan full autopilot adalah sistem bisnis yang memudahkan Anda dalam menjalankan usaha salon mobil.

Salon mobil Garage Auto Studio.
DOK. Garage Auto Studio
Salon mobil Garage Auto Studio.

Sebab, semua hal yang berkaitan dengan operasional, pengelolaan iklan di media sosial, sampai dengan pencarian pelanggan akan dikelola oleh pihak Garage Auto Studio.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa