Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Jadi Dealer Tepercaya, Otomax Store Hadirkan Beragam Model Velg dan Ban Mobil

Yussy Maulia,ADV PI - Rabu, 27 Desember 2023 | 14:00 WIB
Ilustrasi velg dan ban mobil yang dimodifikasi.
Dok. Unsplash
Ilustrasi velg dan ban mobil yang dimodifikasi.

Otomania.com - Bagi penggemar modifikasi mobil, pemilihan velg mobil dan ban mobil menjadi hal yang penting untuk meningkatkan performa dan tampilan kendaraan.

Memahami hal tersebut, Otomax Store sebagai pelopor utama di Indonesia menawarkan pengalaman berbelanja velg dan ban mobil yang unik melalui layanan Otomax on Demand.

Layanan tersebut memungkinkan konsumen untuk melakukan fitting atau mencoba beberapa model, ukuran, dan merek velg atau ban mobil secara langsung di lokasi yang ditentukan oleh konsumen, khususnya di wilayah Jabodetabek.

Layanan tersebut memberikan pengalaman belanja yang lebih personal dan memudahkan konsumen dalam membuat keputusan yang tepat.

Baca Juga: Ini Tips Memilih Ban Mobil Agar Berkendara Makin Nyaman dan Aman

Proses fitting di Otomax Store tidak hanya sekadar memilih velg atau ban mobil. Konsumen dapat dengan leluasa mengevaluasi dan mencoba berbagai pilihan tanpa harus repot-repot pergi ke dealer Otomax Store.

Selain menyediakan layanan Otomax on Demand, Otomax Store juga memberikan layanan unggulan lainnya. Berikut penjelasannya.

1. Pilihan model, ukuran, dan merek yang beragam

Untuk memudahkan konsumen menyesuaikan penampilan kendaraan dengan selera dan kebutuhan, Otomax Store menyediakan velg dan ban mobil dengan berbagai model, ukuran, dan merek. 

Bahkan, konsumen juga bisa menemukan velg dan ban mobil bergaya elegan, sporty, maupun off-road.

Editor : Yussy Maulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa