Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

BLUETTI Indonesia Beri Kemudahan Mengakses Tenaga Surya dengan Perangkat Portabel

ADV PI - Kamis, 22 Juni 2023 | 18:07 WIB
Bluetti Pembangkit Listrik Portable
DOK. Bluetti
Bluetti Pembangkit Listrik Portable

 

Otomania.com - Penyedia portable power stations dan solar power product, BLUETTI, menyatakan telah membuat laman website khusus untuk konsumen Indonesia sejak Mei 2023. Melalui website ini, BLUETTI akan menjawab permintaan solusi daya portabel di Indonesia yang terus meningkat. 

Outreach pasar baru

Sebelum masuk ke market baru, BLUETTI juga telah mendirikan warehouse dan kantor cabang di Indonesia untuk mengelola pasokan daya, pengiriman, dan menjalin kemitraan dengan konsumen.

Untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, BLUETTI juga membuka toko online di sejumlah platform e-commerce lokal, seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Menjawab pemadaman listrik di Indonesia 

Tak hanya daerah terpencil atau kabupaten, sejumlah kota-kota besar di Indonesia juga kerap mengalami pemadaman listrik. 

Untuk konsumen dengan domisili daerah-daerah yang sering mengalami pemadaman listrik hingga 12 jam sehari,  gunakan generator cadangan raksasa dari BLUETTI, seperti EP500, AC300 dan AC500.

Ketiga produk tersebut memiliki daya listrik yang cukup untuk menyalakan lampu, lemari es, mesin cuci, pemanas, kompor, dan semua peralatan rumah.

Tak hanya itu, power station ini juga dapat menghasilkan daya gelombang sinus murni sebesar 2.000 watt hingga 5.000 watt dalam 20 ms setelah mendeteksi pemadaman listrik.

Produk BLUETTI juga hadir dengan beragam kapasitas, mulai dari 5.100 watt per hour (Wh) hingga 18.432 Wh, sehingga cocok digunakan untuk kebutuhan rumah tangga maupun usaha kecil.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa