Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Berubah Pengalaman Campervan Anda dengan BLUETTI Power Solutions

ADV PI - Rabu, 14 Juni 2023 | 16:26 WIB
Dok. Bluetti

OTOMANIA.COM - Penyedia solusi daya inovatif, BLUE Sky in Tomorrow (BLUETTI), berpartisipasi dalam acara Bandung Lautan Campervan yang diinisiasi Campervan Indonesia Association (CVI) di Bumi Perkemahan Kiara Bayung, Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Digelar selama dua hari mulai Sabtu (3/6/2023) hingga Minggu (4/6/2023), BLUETTI membantu para traveler dalam menikmati kehidupan yang nyaman di tengah alam.

Pada acara tersebut, para pencinta alam bebas serta selebritas hadir untuk berbagi pengalaman menggunakan campervan. BLUETTI pun berhasil menarik perhatian para peserta lewat solusi inovasi listrik yang canggih, serta memantik mereka untuk menjajal keandalan produk tersebut.

Adapun generator tersebut dinilai punya kapasitas kuat dan andal yang diklaim mampu memberikan pengalaman campervan lebih baik bagi para pencinta alam.

Baca Juga: Cara Benar Pakai Mobil Matic di Tanjakan, Agar Tenaga Ngisi Terus dan Transmisi Awet

Seperti diketahui, BLUETTI memiliki portofolio produk yang kuat untuk memenuhi kebutuhan energi yang beragam.

Adapun produk generator BLUETTI salah satunya adalah AC300&B300/AC500&B300S. Pembangkit listrik modular yang kuat ini cocok digunakan di rumah atau camping karena memiliki output besar dengan kapasitas yang fleksibel.

Dalam keterangan resmi yang diterima OTOMANIA, Jumat (9/6/2023), produk tersebut dapat memberikan daya konstan 3.000 watt (W) hingga 5.000 W, masing-masing untuk berbagai peralatan, seperti kompor, dan air conditioner (AC).

Tidak hanya itu, produk dapat pula digunakan untuk mengisi daya listrik saat berhenti jauh dari tempat perkemahan atau stasiun pengisian daya.

Baca Juga: Rumah Berjalan Ala Peugeot, Boxer 4x4 Concept Bisa Bawa Perahu Kano dan Sepeda

Editor : Yussy Maulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa