Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Forza dan XMAX Bergetar, Meluncur Skutik 250 Cc Baru Harga Rp 50 Jutaan, Wajahnya Sporty Abis

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 15 Februari 2023 | 20:00 WIB
Penampakan motor matic 250 cc baru penantang Honda Forza dan Yamaha XMAX.
modenas.my
Penampakan motor matic 250 cc baru penantang Honda Forza dan Yamaha XMAX.

Otomania.com - Meluncur motor baru di segmen skutik 250 cc harga Rp 50 jutaan, bisa jadi rival Honda Forza dan Yamaha XMAX.

Motor baru tersebut adalah Modenas Elegan 250 EX yang diluncurkan di pasar Malaysia pada 9 Februari 2023.

Modenas Elegan 250 EX hadir sebagai motor baru yang membawa sedikit perubahan di desain headlamp depan dan mesin yang sudah lolos uji emisi Euro 4.

Desain bodi Modenas Elegan 250 EX secara keseluruhan sudah termasuk sporty dengan banyaknya garis tegas yang mengalir di sekujur tubuhnya.

Untuk lampu depannya kini desainnya menganut model dual headlamp dan sudah pakai lampu LED serta Daytime Running Light (DRL) untuk memaksimalkan visibilitas.

detail tampilan Modenas Elegan 250 EX.
modenas.my
detail tampilan Modenas Elegan 250 EX.

Selain perubahan desain headlamp, fitur yang diusung skutik gambot ini masih sama dengan versi sebelumnya yakni Elegan 250 ABS.

Fitur-fitur tersebut di antaranya sistem pencahayaan full LED, panel instrumen gabungan digital dan analog seperti mobil, sampai USB Charger.

Urusan performa, Modenas Elegan 250 EX dibekali mesin silinder tunggal 250 SOHC injeksi elektronik berstandar emisi Euro 4.

Mesin yang punya ukuran bore x stroke 72,7 x 60 mm tersebut diklaim punya tenaga 22,1 dk di 7.000 rpm dengan torsi 22,4 Nm di 6.500 rpm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa