Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kronologi Daihatsu Ayla Isi 4 Turis Warga Rusia Nyemplung Jurang 25 Meter, Perkara Medan Jalan

Parwata - Rabu, 18 Januari 2023 | 13:00 WIB
Daihatsu Ayla berisi rombongan turis warna negar Rusia tergelincir masuk ke jurang di Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali., Senin (16/1/2023).
Humas Polres Buleleng
Daihatsu Ayla berisi rombongan turis warna negar Rusia tergelincir masuk ke jurang di Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali., Senin (16/1/2023).

Otomania.com - Daihatsu Ayla berisi empat orang yang merupakan turis warga negara Rusia mengalami kecelakaan tunggal di Bali, begini kronologinya.

Sebanyak empat orang turis warga Rusia mengalami kecelakaan saat Daihatsu Ayla yang ditumpanginya terpeosok masuk ke jurang.

Rombongan turis asal Rusia mengalami kecelakaan tunggal terjadi pada hari Senin (16/1/2023) lalu.

Kecelakaan terjadi saat melintasi jalanan berkelok dan turunan curam di Jalan Desa Jurusan Tigawasa-Kaliasem KM 13.500 wilayah Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali.

Daihatsu Ayla dengan pelat nomor DK 1880 CZ yang ditumpangi oleh empat WN Rusia tersebut tergelincir lalu masuk ke jurang sedalam 25 meter.

Keempat turis Rusia tersebut bernama Pereverzin Denis (26),Kruchenov Denis (54), Irina (52), dan Evgeniya (31).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal yang terjadi tersebut. Namun salah satu penumpang mengalami luka patah tulang, sementara tiga penumpang lainnya mengalami ringan,

Dan keempat korban tersebut langsung dievakuasi ke RS Paramasidhi Singaraja untuk mendapatkan perawatan medis.

Dikutip dari Kompas.com, Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya menjelaskan, kecelakaan tunggal terjadi, pada hari Senin (16/11/2023) sekitar pukul 13.30 Wita.

Baca Juga: Dua Crane Kerja Keras Keluarkan Kontainer dari Jurang, Buntut Truk Terguling di Semarang

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa