Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Pikap Anti Panas, Mobil Baru Wuling Formo Max Harganya Semurah Ini, Udah Ada ABS Plus Power Steering

Parwata,Harun Rasyid - Rabu, 18 Januari 2023 | 06:10 WIB
Mobil baru Wuling Formo Max resmi diluncurkan pada Selasa (17/1/2023), berikut spesifikasi dan harganya.
Harun/GridOto.com
Mobil baru Wuling Formo Max resmi diluncurkan pada Selasa (17/1/2023), berikut spesifikasi dan harganya.

Otomania.com - Wuling Formo Max resmi diluncurkan di Indonesia, dengan konfigurasi mesin depan bikin pengemudi enggak kepanasan, harga dan fiturnya bikin ngiler.

Mobil baru Wuling Formo Max akhirnya diluncurkan PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) pada Selasa (17/1/2023) bertempat diPantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

“Melihat sektor usaha yang semakin berkembang seiring dengan perekonomian Indonesia yang kian pulih, kami secara resmi meluncurkan kendaraan pikap generasi terbaru untuk pasar Indonesia, Wuling Formo Max," ujar Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors.

Buat yang penasaran dengan speknya, Wuling Formo Max dibekali mesin DOHC 1.485 cc 4 silinder dengan transmisi manual 5-percepatan.

Mesin kendaraan niaga ringan tersebut diklaim dapat menghasilkan tenaga sebesar 98 dk pada 5.800 rpm dan torsi 140 Nm di 3.400-4.400 rpm.

Pesaing Daihatsu Gran Max dan Suzuki Carry pikap posisi mesinya berada di bagian depan kap depan, sehingga pengemudi enggak perlu khawatir dengan panas jok di kabin.

Untuk fiturnya, ada Automatic Power Window, rem Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), alarm, Electronic Power Steering (EPS).

Selain itu juga telah dilengkapi dengan Head Unit, Multi Information Display (MID) di speedometer, Driver Seatbelt Reminder, sampai pengaturan untuk kursi dan senderan kepala.

Mobi jenis pikap ini dipasarkan dalam dua pilihan tipe, yaitu Standard dan satu lagi telah dilengkapi AC, AM/FM Radio + USB dan dua unit speaker.

Interior Wuling Formo Max
Harun/GridOto.com
Interior Wuling Formo Max

Baca Juga: Jadi Tambah Lega, Suzuki Jimny 5 Pintu Diluncurkan, Simak Spek dan Fiturnya

Wuling Formo Max memiliki bak terbuka yang dapat dibuka dari tiga sisi dengan dimensi panjang 2.695 mm × lebar 1.725 mm x tinggi 390 mm.

Untuk pilihan warnanya, ada tiga yakni warna Black, Silver dan White.

Wuling Formo Max tipe Standard ditawarkan Rp 162 juta, sedangkan tipe AC Rp 170 juta on the road Jakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa