Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Rekomendasi 2 Mobil Hyundai dengan Desain Keren

ADV PI - Jumat, 13 Januari 2023 | 16:00 WIB
Mobil-mobil produksi Hyundai memiliki kombinasi keunggulan desain modern dan mesin tangguh.
Dok. Pexels
Mobil-mobil produksi Hyundai memiliki kombinasi keunggulan desain modern dan mesin tangguh.

Otomania.com - Mobil dan kendaraan bermotor lainnya adalah alat transportasi untuk mengangkut orang atau barang dari satu tempat ke tempat lain. Fungsi utama dari sebuah mobil adalah untuk memudahkan mobilitas atau kemampuan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Mobil juga sering digunakan untuk tujuan pribadi, seperti perjalanan keluarga atau berlibur, dan untuk tujuan komersial, seperti mengangkut barang atau digunakan dalam bisnis. Selain itu, mobil juga dapat digunakan untuk tujuan sosial, seperti dalam ambulans atau pemadam kebakaran.

Memiliki mobil adalah impian banyak orang, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga tentu mobil menjadi kendaraan prioritas yang wajib dimiliki. Saat ini, ada banyak produsen mobil yang berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaiknya.

Salah satunya ialah Hyundai. Produsen mobil asal Korea Selatan tersebut memiliki beberapa koleksi mobil untuk bersaing dengan merk mobil lainya, baik dari segi performa mesin maupun desain. Berikut dua produk andalan Hyundai yang dapat jadi kendaraan pilihan Anda.

Hyundai Sonata

Desain eksterior Sonata menonjolkan garis-garis yang sporty dan aerodinamis.
Dok. Wikimedia Commons
Desain eksterior Sonata menonjolkan garis-garis yang sporty dan aerodinamis.

Dikutip dari mitraauto.id, Hyundai Sonata adalah salah satu mobil jenis sedan dengan desain mewah. Generasi kedelapan dari Sonata diluncurkan pada 2019 dengan beberapa varian mesin, termasuk mesin bensin turbocharged dan hybrid.

Desain eksterior Sonata menonjolkan garis-garis yang sporty dan aerodinamis serta headlamp LED yang modern. Interior dari mobil ini dilengkapi dengan teknologi canggih, seperti layar sentuh yang besar, sistem navigasi, dan audio premium.

Fitur keselamatan yang tersedia di Sonata antara lain sistem kontrol stabilitas, sistem rem (Anti-lock Braking System (ABS), dan sistem pengaman pasif seperti airbag. Beberapa varian juga ditawarkan dengan fitur tambahan, seperti kamera parkir dan sistem pendeteksi gangguan jalan.

Baca juga: Muncul Kode, Tahun Ini Hyundai Bakal Rilis Mobil Baru, Listrik Lagi?

Editor : ADV PI

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa