Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

GPS Tracking IzzyTrack Punya Fitur Kustomisasi, Bisa Disesuaikan Kebutuhan Pengguna

ADV PI - Kamis, 12 Januari 2023 | 17:00 WIB
GPS tracking IzzyTrack dilengkapi fitur kustomisasi.
Dok. IzzyTrack
GPS tracking IzzyTrack dilengkapi fitur kustomisasi.

Otomania.com - Produk-produk GPS tracking yang ditawarkan di pasaran semakin menjamur seiring semakin banyak pemilik kendaraan yang menggunakannya, baik produk impor dari luar negeri maupun produk dalam negeri.

Namun, banyak dari produk GPS tracking yang beredar saat ini tidak dilengkapi dengan fitur kustomisasi. Padahal fitur ini sangat dibutuhkan pengguna agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari.

Kondisi tersebut bisa jadi karena kebanyakan GPS tracking yang dijual adalah white label, alias produk yang diproduksi oleh pihak ketiga dan dijual dengan merek dagang tertentu sehingga sistemnya sulit diimprovisasi.

Memahami kekurangan tersebut, IzzyTrack hadir sebagai produk GPS tracking system yang telah dilengkapi fitur kustomisasi. Dengan fitur ini, Anda dapat melakukan kustomisasi tampilan dashboard dan output laporan yang diunduh.

Baca juga: Jangan Nekat Nyetir di Musim Hujan Sebelum Periksa Tiga Komponen Ini, Nomor Dua Sering Dilupakan

Laporan (report) yang Anda unduh dari sistem IzzyTrack dapat diatur sesuai kebutuhan. Berbagai informasi yang tercatat pada sistem tersebut, misalnya, bisa diunduh menjadi satu laporan atau ke dalam laporan yang berbeda.

Selain itu, Anda juga dapat membuat akun sebanyak mungkin di aplikasi IzzyTrack agar sesuai dengan hak aksesnya masing-masing. Misalnya, akun untuk bagian operasional, bagian maintenance, dan bagian customer memiliki hak akses masing-masing.

Produk karya anak bangsa ini juga menyediakan fitur untuk membuat laporan invoice dan reimbursement agar segala jenis pengeluaran dapat tercatat semakin baik. Terlebih, sistem IzzyTrack mudah diintegrasikan dengan sistem lain. 

Anda dapat mengintegrasikannya, misalnya, dengan sistem yang dimiliki perusahaan tempat Anda bekerja. Dengan integrasi tersebut, efisiensi dan tingkat kesalahan administratif dapat berkurang secara signifikan.

GPS tracking IzzyTrack menyediakan 7 fitur tambahan, antara lain Starter Kill dan Door Sensor.
Dok. IzzyTrack
GPS tracking IzzyTrack menyediakan 7 fitur tambahan, antara lain Starter Kill dan Door Sensor.

Editor : ADV PI

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa