Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buruan Sikat, Diskon Rp 70 Juta Mengguyur Mobil Baru Wuling Almaz NIK 2022, Harganya Jadi Semurah Ini

Harun Rasyid,Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 9 Januari 2023 | 09:16 WIB
Mobil baru Wuling Almaz NIK 2022 diguyur diskon hingga Rp 70 juta, harganya jadi semurah ini
F Yosi/Otomotifnet
Mobil baru Wuling Almaz NIK 2022 diguyur diskon hingga Rp 70 juta, harganya jadi semurah ini

Otomania.com - Buruan Sikat, Diskon Rp 70 Juta Mengguyur Mobil Baru Wuling Almaz NIK 2022, Harganya Jadi Semurah Ini.

Potongan harga alias diskon hingga Rp 70 juta bisa didapatkan konsumen yang mau ambil mobil baru Wuling Almaz NIK (Nomor Identitas Kendaraan) 2022.

Tapi perlu dicatat, menurut salah satu pramuniaga dealaer resmi Wuling di sekitaran Jakarta, diskon mobil baru Wuling Almaz NIK 2022 sebesar Rp 70 juta berlaku untuk tipe Exclusive saja.

Soal spesifikasi, Medium Sport Utility Vehicle (SUV) ini menggunakan mesin DOHC DVVT 1.451 cc dengan turbocharger dan opsi transmisi manual 6-percepatan serta otomatis jenis CVT.

Wuling Almaz disertai beberapa fitur unggulan semisal WIND, kamera 360, serta head unit canggih yang mampu terkoneksi dengan smartphone, Panoramic Sunroof, hingga Smart Multimedia dengan layar sentuh berukuran 10,4 inci.

Untuk varian Exclusive, terbagi menjadi dua trim yakni 5 seater CVT yang dibanderol Rp 370,1 juta dan 7 seater CVT yang ditawarkan Rp 380,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

Jadi jika terkena diskon sebesar Rp 70 juta, harga Wuling Almaz Exclusive 5 seater CVT bisa menjadi Rp 300,1 juta.

Sementara harga Wuling Almaz Exclusive 7 seater CVT, bisa ditebus Rp 310,8 juta.

Nah yang menjadi pertanyaan, apakah berapa banyak stok mobil baru Wuling Almaz NIK 2022 yang kena diskon tersebut?

Baca Juga: Harga Hyundai Stargazer Terjun Bebas, Kena Diskon Mobil Baru NIK 2022 Sebanyak Rp 30 Juta, Banderolnya Jadi Segini

"Mobil baru stok lama di dealer kami masih cukup banyak, salah satunya Wuling Almaz NIK 2022 yang diskonnya mencapai Rp 70 juta," ujar Pramuniaga salah satu dealer Wuling di sekitaran Jakarta yang namanya tak mau disebut, Jumat (6/1/2023).

Namun besar diskon tersebut tidak tetap, karena tergantung dari ketersediaan stok Wuling Almaz NIK 2022 yang ada di dealer.

"Diskon bisa makin turun kalau jumlah stoknya makin sedikit. Untuk yang kena diskon Rp 70 juta, itu untuk Almaz NIK 2022 Exclusive saja," ungkap si Pramuniaga.

Wah, harus segera disikat nih jika sobat memang berminat dan ingin menikmati diskon mobil baru Wuling Almaz NIK 2022 tersebut.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa