Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rem Blong, Sopir Truk Banting Setir, Hindari Tabrak Para Pemotor di Lampu Merah

Parwata - Kamis, 29 Desember 2022 | 06:00 WIB
Truk Fuso rem blong hindari motor banting setir menabrak pembatas jalan, depan Komplek Citra Grand City Palembang, Rabu (28/12/2022).
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Truk Fuso rem blong hindari motor banting setir menabrak pembatas jalan, depan Komplek Citra Grand City Palembang, Rabu (28/12/2022).

Otomania.com - Rem Blong, Sopir Truk Banting Setir, Hindari Tabrak Para Pemotor di Lampu Merah.

Satu unit truk Fuso mengalami rem blong dan banting setir hingga menabrak pembatas jalan.

Truk tersebut banting setir untuk menghindari tabrakan dengan pemotor yang berhenti di lampu merah.

Kejadian truk Fuso rem blong tersebut di lampu merah depan Komplek Citra Grand City Palembang, Rabu (28/12/2022).

Dari Pantauan di lokasi hingga pukul 16:30 WIB truk tersebut masih terjebak di area depan pintu masuk CGC, dengan posisi ban tertanam ke tanah.

Andre (26) sopir truk mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 10:00 WIB. Ia menyebut saat di lampu merah depan CGC dirinya menghindari sepeda motor yang ada di depannya.

"Karena lagi lampu merah banyak motor di depan. Saya mau mengelak karena rem blong dan tak sempat lagi, akhirnya banting setir ke kiri, " ujar Andre saat dijumpai.

Truk langsung melewati pembatas jalan, Andre dan seorang rekannya tidak mengalami luka. "Tidak ada luka cuma lampu depan saja yang pecah, " ungkapnya.

Truk asal Lampung itu membawa styrofoam pembungkus hendak menuju ke Medan Sumatera Utara.

Baca Juga: Fakta Tidak Sesuai Pengakuan, Begini Kondisi Asli Xpander yang Dikemudikan Nenek 71 Tahun Penabrak Angkot di Sukabumi

Selama kurang lebih tujuh jam usai kejadian, ia dibantu sopir lainnya berupaya mengeluarkan truknya namun belum berhasil.

"Muatan styrofoam yang ada di truk mau kami keluarkan dulu, ini masih menunggu alat berat yang datang ke sini," ujarnya. (rahmat/TS)

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Rem Fuso Blong di Lampu Merah Citra Grand City, Motor Nyaris Terlindas: Sopir Banting Setir Nyungsep,

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa