Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Detik-detik Mitsubishi Pajero Jenderal TNI Ditimpa Truk Pasir sampai Gepeng, Suara Sirine Diduga Biang Celakanya

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 26 Desember 2022 | 17:00 WIB
detik-detik Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudikan Jenderal TNI gepeng tertimpa truk pasir di Kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat pada Jumat (23/12/2022).
Kolase Tribunnews.com
detik-detik Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudikan Jenderal TNI gepeng tertimpa truk pasir di Kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat pada Jumat (23/12/2022).

Otomania.com - Detik-detik Mitsubishi Pajero Jenderal TNI Ditimpa Truk Pasir sampai Gepeng, Suara Sirine Diduga Jadi Biang Celaka.

Belakangan ini sedang ramai dibicarakan mengenai peristiwa Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi seorang jenderal TNI dan istrinya, gepeng tertimpa truk pasir.

Peristiwa tersebut terjadi di Kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat pada Jumat (23/12/2022) lalu.

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksma Krisdiyanti mengatakan, insiden tersebut menimpa Brigjen Eko Setiawan Airlangga dan istrinya.

Lokasi kejadian tepatnya berada di Jalan Raya Transyogi putaran SPBU Shell Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis Depok, di mana saat itu korban hendak putar balik.

Laksma Krisdiyanto mengungkapkan, kecelakaan terjadi karena sopir truk pasir kaget mendengar suara sirine dari Pajero Sport yang dikemudikan Brigjen Airlangga.

Kejadian bermula saat truk pengankut pasir dan Mutsubishi Pajero yang dikemudikan Brigjen Airlangga melintas dari arah Cibubur sekira pukul 05.30 WIB.

Sesampainya di dekat putaran balik di area tersebut, Brigjen Airlangga hendak mengarahkan mobilnya ke kanan untuk berputar balik.

Brigjen Airlangga pun menyalakan lampu sein dan membunyikan sirine memberi tanda kendaraan yang dikemudikannya akan berbelok ke kanan.

Baca Juga: Bikin Geram Pengemudi Pajero, RX-King dan Vega Didorong ke Sungai, Ternyata Lagi Asyik Nyetting Balap Liar

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa