Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kecelakaan Maut Tol Pubaleunyi, Truk Ringsek Tabrak Kendaran di Depannya, Sopir Luka Parah, Kernet Meninggal

Parwata - Kamis, 15 Desember 2022 | 13:00 WIB
Kondisi truk yang mengalami kecelakaan di ruas Tol Purbaleunyi KM 88+300, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Rabu (14/12/2022).
stimewa/ PJR Tol Cipularang
Kondisi truk yang mengalami kecelakaan di ruas Tol Purbaleunyi KM 88+300, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Rabu (14/12/2022).

Otomania.comKecelakaan Maut Tol Pubaleunyi, Truk Ringsek Tabrak Kendaran di Depannya, Sopir Luka Parah, Kernet Meninggal.

Satu unit truk boks mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Purbaleunyi, menabrak kendaraan yang ada di depanya.

Kondisi truk yang mengalami kecelakaan tersebut ringsek, sopir luka parah dan kernet meninggal dunia di tempat.

Kecelakaan maut ini terjadi di ruas jalan Tol Purbaleunyi KM 88+300 tepatnya di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Rabu (14/12/2022) sekitar pukul 05.15 WIB.

Aiptu Kemas Dody selaku Petugas PJR Tol Cipularang mengatakan, kecelakaan bermula saat light truk boks berwarna kuning berpelat nomer D 8114 FO melaju di jalur B atau dari Bandung menuju arah Jakarta menabrak kendaraan yang berada di depannya.

"Jadi supir bernama Adam Nurjaman (23) berkendara di jalur lambat, lalu kecelakaan ini terjadi karena diduga sang supir mengantuk sehingga menabrak kendaraan yang ada di depannya," ujar Dody saat ditemui di Kantor PJR Tol Cipularang, Rabu (14/12/2022).

Ia mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan supir mengalami luka parah dan kernet bernama Ari Irfam Kamil (18) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pasca insiden, kedua korban kecelakaan telah berada di Rumah Sakit Abdul Radjak, Kabupaten Purwakarta.

"Kecelakaan itu membuat light truk boks mengalami kerusakaan dibagian kiri depan atau bagian penumpang, kernet pun menjadi korban dari kejadian tersebut," ucapnya.

Baca Juga: Kecelakaan Motor dan Truk, Pengendara Usia 16 Tahun Tak Tertolong

Sedangkan kasus kecelakaan diserahkan ke Lakalantas Polres Purwakarta untuk penyidikan lebih lanjut.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kecelakaan Maut di Tol Purbaleunyi Pagi Tadi, Truk Boks Tabrak Kendaraan, Satu Orang Meninggal,

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa