Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Vario Beradu Lawan Revo, Wanita Pembonceng Tak Selamat, Kedua Pengendara Luka Serius

Parwata - Kamis, 15 Desember 2022 | 08:00 WIB
Kondisi motor korban usai tabrakan di Jalan Raya Kasian-Kencong, Desa Kasian Kecamatan Puger, Jember Jawa Timur, Selasa (13/12/2022)
TribunJatim.com/ Imam Nawawi
Kondisi motor korban usai tabrakan di Jalan Raya Kasian-Kencong, Desa Kasian Kecamatan Puger, Jember Jawa Timur, Selasa (13/12/2022)

Otomania.comHonda Vario Beradu Lawan Revo, Wanita Pembonceng Tak Selamat, Kedua Pengendara Luka Serius.

Terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan dua unit motor berupa Honda Vario dan Revo di jalan raya Kasiyan-Kencong, Desa Kasiyan, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (13/12/2022).

Atas kejadian itu, Suliah (50) meninggal di tempat saat dibonceng oleh Suaminya yang bernama Imam Darmuji (58) pengendara Honda Vario.

Kronologi kecelakaan bermula sekira pukul 10.00 WIB, korban bersama suaminya melaju dari arah timur dengan Honda Vario bernomor polisi DK 3303 ACI melintasi pasar Reboan Desa Kasian dengan kecepatan tinggi.

Namun, tiba-tiba motor yang dikendarai pasutri ini masung lubang jalan di jalanan pasar itu, sehingga oleng.

Sementara dari arah berlawanan, ada pengendara Honda Revo dengan nomor polisi P 2806 H yang di kendarai oleh Imam Safi'i (24), akhirnya terjadilah tabrakan adu banteng.

"Kemungkinan kecepatan sekitar 80KM/Jam, kemudian tabrakan kedua pengendara tidak bisa di hindari lagi," kata Agus, Warga Desa Kasian Puger yang melihat kejadian kecelakaan tersebut.

Wanita yang dibonceng motor Honda Vario meninggal di tempat, semantara kedua pengendara motor mengalami luka-luka.

"Wanita yang dibonceng mengalami pendarahan hidung dan telinga dan meninggal dunia, sementara suaminya luka bagian dahi," tambah Agus.

Baca Juga: Maksud Menyeberang, Benturan Motor Lain Bikin Pengendara Supra Fit Mental Dan Tak Tertolong

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa